life is simple, you make choice and don't look back!

Category: By fazritheavounttourier
simple? ya banyak orang bicara secara lantang bahwa hidup itu sangat sederhana. but in fact 75% people in all over the world selalu mengeluh atas keputusan2 yang telah mereka buat di masa lalu, saya berdiri di kaum minoritas yang berfikir bahwa sebuah keputusan yg kita buat di masa lalu mestinya di jadikan suatu pembelajaran,,
namun,, hal ini berubah menjadi suatu polemik besaarrr, saat saya mengalaminya sekarang!
saya dihadapkan pada suatu keputusan yang sulit, by the 2 most eligible girl on earth! katakan yang pertama adalah x dia adalah sosok yang ada di setiap mimpi2 saya, namun semakin hari saya dekat dengan dia saya berasa di alam mimpi. begitu indah namun tak dapat ku rasakan dan ku jamah. seakan-akan saya berharap bahwa dia merupakan seluruh aspek perempuan idaman dalam benak saya..
But life is like a box of chocolates, you will never now what you gonna get.
6 bulan dari segala ketidakpastian yang saya dapatkan, suddenly she came!
she come brought a flavoulicious expresso!
ya, saya kira itu istilah dalam kopi yang tepat mewakilinya. she is fresh, taste interrupted shocked, and stucked in my head...
Ouwh god, i know that it's gonna be a taugh one for me..
maybe time will answer the problem in my heart,,
but somethings that i'm sure :
" cinta tidak datang hari ini
cinta tidak datang untuk menepi
mungkin di lain waktu,
tapi bukan hari ini "
 

0 comments so far.

Something to say?