BURUNG-BURUNG KERTAS

By fazritheavounttourier
Wow, sangat mencengangkan! Beberapa hari yang lalu ketika saya sedang berada di lantai tiga kost-an untuk “jejemur” pakaian ( lebih spesifiknya: underwear! Hehehe) saya melihat seorang perempuan berkacamata dengan rambut panjang sebahu sedang duduk termenung di rooftop kost-an yang berada di seberang kost-an saya. Dia membawa sebuah box yang cukup besar yang selalu dipegangnya erat-erat. Mmmh, kira2 ni cewe mo ngapain yah? Jangan bilang si eta autis! Apa dia ingin melakukan ritual voodoo atau sebangsanya! I don’t have any idea…

Suddenly, she look-out me! Dan dia langsung nangis! Edaan lah emang ya muka saya sebegitu menyeramkan?hehe. Si cewe autis langsung berdiri lalu memasukan tangannya kedalam box, dan tba-tiba! Dia melemparkan sesuatu dari box itu… OH, GOD DAMN IT!! Ternyata dia melemparkan “BURUNG-BURUNG KERTAS”, yaps saya pernah mendengar mitos ini! Kalau kita melipat 1000 burung-burung kertas, lalu melemparkannya! Maka impian kita akan tercapai…

Saya sangat-sangat tercengang! Karena baru pertama kali saya melihat orang melakukan ini dengan kepala saya sendiri. Saya gak tau apa impian dia! Dan saya gak perlu tau… yang jelas perempuan itu menyadarkan saya bahwa:

There can be miracles when you believe

Through hope is frail

It’s hard to kill

Who knows what miracles?

You can achieve

When you believe some how you will

You will when you believe

Fiuhh, saya memiliki beberapa impian! Ada suatu impian untuk seseorang … saya tetap baik pada dia tapi saya gak berharap banyak! Tapi saya pengen tau ada gak sih saya sedikit dihatimu? 1 % saja.. I want to be the next chapter of your life! And when it’s happen my eyes will close and my heart will open. But I know it’s against the law!

 

0 comments so far.

Something to say?